Kelakuan bejat suami siksa istri yang sedang hamil



Ibu muda berusia 22 th. asal Bali, dipukuli serta diseret ke jalan raya oleh suaminya sendiri KS (24) waktu mengecek kehamilan pertamanya di bidan pada Sabtu (11/7). Malam itu suami yang dalam situasi mabuk lalu diamankan di Polsek setempat.

Waktu KS tiba dirumah tak memperoleh istrinya ada dirumah. Saat ditelepon kawannya bahwa istrinya dipandang diantar saudara ipar masuk suatu tempat praktek bidan. Dia selekasnya masuk ruangan praktek serta menyeret keluar istrinya (korban). Waktu itu istrinya dipukuli sampai ke jalan raya.

Lihat itu, anggota kepolisian setempat yang kebetulan melalui segera mengamankannya. Bahkan juga disebabkan penganiayaan ini menyebabkan jalan raya jalan raya jadi macet. Atas peristiwa itu, banyak warga yang mencibir laki-laki yang tega memukuli istrinya yang baru hamil anak pertama berusia 3 bln. kandungan.

Saat melakukan kontrol di Mapolsek Seririt, KS di ketahui selesai minuman keras type tuak. Sang suami beralasan memaksa istrinya untuk pulang lantaran tak ada cost untuk memeriksakan kesehatan.

Sayangnya saat melakukan kontrol serta penahanan didalam sel, istrinya datang serta memohon sembari menangis supaya KS (suaminya) dibebaskan. Pihak kepolisian lalu melepaskannya lantaran pertimbangan permintaan dari istrinya. Dengan prasyarat bikin surat pernyataan yang menuturkan akan tidak kurangi perbuatan kasar pada istrinya.

Kelakuan bejat suami siksa istri yang sedang hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar