Surat Gadis Cilik yang Menyayat Hati Ini Hebohkan Dunia Maya


Baru baru ini beredar didunia maya supucuk surat dari seseorang gadis cilik yang demikian menyanyat hati yang banyak bikin netizen di semua dunia turut rasakan rasa sedih yang sama juga dengan gadis cilik itu. Bak viral, surat itu juga menghebohkan dunia maya terutama di Australia.

di ketahui gadis itu bernama Brooke, gadis cilik berumur 12 th. yang bikin suatu surat lantaran kucing peliharaannya di bunuh oleh seorang. Surat itu dikirim lewat kotak surat yang ada di Ferntree Gully, Australia.

Dalam surat itu, brooke menceritakan apa yang berlangsung tentang kematian kucing peliharannya. Di bawah ini yaitu isi surat dalam terjemahan bhs Indonesia :

Nama saya Brooke serta saya berusia 12 th.. Saya baru pulang ke rumah serta memperoleh surprise yang besar, kucingku sudah di cukur. lantaran seorang sudah berusaha untuk mengajari kami suatu pelajaran pada kami serta kucingku. serta sukses lantaran saat ini kucingku sudah mati. terima kasih pada sesorang yang coba memberi tahu keluargaku, kamu paham.kamu mengerti mengajarkan aya suatu hal yang kejam.

Saya sudah kehilngan teman dekat terbaikku, terima kasih untuk sesoorang.

Sudah pasti, banyak yang mengecam aksi pelaku yang menyiksa kucing peliharaan Brooke bahkan juga sampai mengakibatkan kematian. Tak di ketahui siapa yang sudah lakukan perbuatan kejam terebut.

Seperti diberitakan oleh salah satu surat berita di Australia, The Age, ada suatu peristiwa di daerah Melbourne tentang ada seretetan kucing yang juga di cukur yg tidak lain adalah peristiwa yang demikian janggal yang berlangsung disana. Salah seseorang bernama Leisl Egan, salah satu warga yang tinggal di daerah Eisternwick menuturkan bahwa dia juga jadi salah satu korban dari banyak korban atas serangan pencukuran kucing.
Surat Gadis Cilik yang Menyayat Hati Ini Hebohkan Dunia Maya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar